Home Berita Bank Kalsel Jalin MoU Dengan Garuda Indonesia

Bank Kalsel Jalin MoU Dengan Garuda Indonesia

3 min read
0
0
246

Mengusung semangat sinergi Bank Kalsel menggandeng PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah yang dimiliki Bank Kalsel. Bentuk kemudahan yang ditawarkan seperti pembelian tiket pesawat dan ibadah haji maupun umrah.

“Garuda dan Bank Kalsel melakukan kerjasama korporasi dalam bentuk pemberian diskon tiket, bagi semua jajarannya, karyawan, keluarga, relasi di seluruh Kalsel. Besarnya diskon hingga 15 persen,” kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, usai MoU dengan Bank Kalsel Selasa (30/10).

Kata Henny, pihaknya juga melakukan penandatangan kerjasama dengan 4 travel yang dinilai terbaik dalam memberikan layanan haji dan umrah di Kalsel yakni, PT Albis Nusa Wisata, PT Wahdan Sabila, PT Kaltrabu Indah, dan PT Al Taif. “Dengan ditunjuknya 4 travel ini tentu saja peluang bagi ASN yang merupakan nasabah Bank Kalsel termasuk karyawan Bank Kalsel terbuka peluang melaksanakan ibadah umrah dan haji bersama Garuda lewat 4 travel yang sudah ditunjuk,” katanya.

Menurut Henny, dengan telah dilaksanakanya MoU bersama Bank Kalsel serta 4 travel haji/umrah. Tentu saja akan diberikan biaya dan layanan yang terbaik. Keempat travel perjalanan haji/umrah ini adalah agen terbaik yang ada di Kota Banjarmasin yang sudah memiliki kerjasama dengan Garuda dengan memperoleh fasilitas spesial price.

“Kempat travel ini siap memberangkatkan minimal seribu jemaah. Travel ini dinilai terbaik karena sudah layanannya sudah teruji dan tidak perlu disangsikan lagi. Garuda tidak salah memilih,” katanya.

Lantas bagaimana dengan biro perjalanan yang lain, kata Henny, pihaknya memberikan arahan agar travel lain bisa berkoordinasi dengan biro perjalanan yang sudah ditunjuk.

Sementara Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana menyambut baik dengan telah ditanda tanganinya MoU dengan Garuda serta 4 travel ibadah haji/umrah. “Bank Kalsel sudah ditunjuk oleh Kemenag RI untuk bisa menerima setoran haji dan umrah. Bisa disalurkan lewat produk tabungan Haji Ib Arahman,” katanya.

Kata Agus, dengan kerjasama diharapkan bisa membantu nasabah –nasabah Bank Kalsel khususnya ASN untuk menabung di Bank Kalsel. “Saat ini tercatat kurang lebih 100 ribuan ASN di Bank Kalsel. Yang bisa dimanfaatkan untuk program tabungan haji dan umrah,” katanya.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Jelang Kedatangan RI-1, TNI – POLRI Kalsel Gelar Rapat Kesiapan Pengamanan

Banjarmasin – Jelang kedatangan Presiden Negara Republik Indonesia Ir. H. Joko Widod…