Home Berita Indosat Ooresoo Gelar Seminar Businessman Connect 2018

Indosat Ooresoo Gelar Seminar Businessman Connect 2018

2 min read
0
0
28

 

Indosat Ooredoo menggelar Business Connect 2018 dengan tajuk Buliding Digital Business di Golden Tulip Galaxy Hotel, Rabu (24/10/2018) pagi. Group Head Regional Acount Indosat Fuli Humaeroh yang menjadi nara sumber mengatakan, perbaikan jaringan Indosat Ooredoo sudah dilakukan untuk mendukung transformasi digital di Kalimantan Selatan.

“Indosat Ooredoo telah melakukan persiapan terkait infrastruktur, sehingga menuju era digital ini bukan hanya mimpi.PIhaknya terus berkomitmen membangun ekosistem dengan memulai dari jaringan dan infrastruktur yang disiapkan dan melibatkan mitra lokal. Sedangkan, untuk regulasinya dari pihak pemerintah,” katanya.

Fuli mengatakan, Banjarmasin maupun Kalsel harus tumbuh sehingga giring konsennya bisa terjaga. Ia berharap dengan pertemuan ini para pemangku jabatan, pelaku bisnis di Banjarmasin dan Kalsel bisa saling sharing dalam menghadapi transformasi digital. “Kita sepakat sama-sama untuk ikut di transformasi ini dan jadi yang terdepan,” ucapnya.

Sementara Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Kalsel Hermansyah Manaf mengatakan Pemprov Kalsel sangat mendukung kemajuan teknologi yang ada, terutama informasi, khususnya internet.

“Banyak layanan-layanan online yang digunakan Pemprov Kalsel, seperti e-government dan lelang dalam mewujudkan ketersediaan internet untuk mendukung kemajuan, apalagi dalam hal bisnis. Jadi, mau tidak mau, kita harus sudah paham menggunakan usaha bisa melalui penggunaan internet. Daripada digunakan untuk main-main, lebih baik yang positif,” katanya.

yus

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sertijab Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Lapor Situasi Satuan ke Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum

Rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolda Kalsel, dilanjutkan dengan Laporan kesatuan (Lapsa…