oleh

Ketua Bhayangkari Kalsel Tanamkan Pentingnya Soft Skill Bagi Siswa Polri

-Berita, Polisi-168 Dilihat

Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Rinny Yazid Fanani kunjungan kerja (Kunker) di SPN Banjarbaru, Rabu (17/10/2018) memberikan arahan kepada Personel dan Pengurus Bhayangkari Ranting SPN Banjarbaru serta Siswa Pembentukkan Brigadir Polri TA.2018.

Didalam arahannya di Aula Lembaga Pendidikan SPN Banjarbaru, Ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid Fanani menyampaikan perihal Psikologi Peningkatan Soft Skill di era Milenial bagi Siswa Brigadir Polisi.

Soft Skill disini yaitu keterampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain, contohnya keterampilan untuk memotifasi, mengembangkan orang lain, memimpin, persentasi dan komunikasi.

Pengembangan Soft Skill untuk Siswa Pembentukkan Brigadir Polri yaitu Pengalaman kerja, Pendidikan dan Pelatihan, Bergabung didalam sebuah organisasi diluar institusi Polri (Work Life Balance), Berlatih menerima dan memberi kritik yang positif, Belajar menerima perbedaan dan keberagaman, Berkomunikasi dengan baik jelas dan benar.

Diakhir kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Kalsel Rinny Yazid Fanani berfoto bersama dengan Pengurus Bhayangkari Kalsel, Siswa Diktukba Polri TA.2018, Warakauri, Guru TK Bhayangkari.

rel/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.