Home Berita IM3 Ooredoo Ajak Menjelajahi Internet Tanpa Cemas Kehabisan Kuota

IM3 Ooredoo Ajak Menjelajahi Internet Tanpa Cemas Kehabisan Kuota

5 min read
0
0
26

Di dunia yang serba digital, IM3 Ooredoo mengajak generasi muda tidak takut menjelajahi internet di mana saja dan kapan saja, tanpa merasa cemas kehabisan kuota internet.

Tentu saja ajakan dari Indosat Ooredoo disambut antusias, staff Bidang Humas Polda Kalsel Brigadir Senjoyo — seorang anggota polisi yang dibantukan dibidang informasi dan kehumasan di lembaga penegak hukum Polda Kalsel.

Diakui, Brigadir Senjoyo menilai IM3 Ooredoo seolah terus memberikan bonus unlimited yang tidak habis-habis setiap kali dirinya mengisi pulsa. “Pelanggan bisa menikmati kuota Unlimited gratis setiap isi pulsa, seumur hidup. Hanya dengan terus isi pulsa IM3 Ooredoo untuk tetap menikmati benefit besar ini,” katanya kepada mediabanjarmasin.com.

Kata Senjoyo, pelanggan juga masih bisa menggunakan banyak aplikasi dengan bonus unlimited yang tak ada habis-habisnya seperti iflix, spotify, facebook, whatsapp, line, path, twitter, bbm, facebook messenger, gojek dan masih banyak lagi. “Enaknya, semua ini tanpa membayar lebih,” tandasnya.

Menurut Senjoyo, dimana semua benefit besar ini sudah termasuk dalam harga isi pulsa serta 24 jam sehari di semua jaringan. Bila kita memiliki kuota tak terbatas untuk aktivitas internet harian, kita tidak perlu lagi menggunakan kuota internet utama.

Sebagai anggota polisi yang cukup padat kegiatan, Senjoyo menitipkan pesan meski anda orang yang tidak bisa terlepas dari sosial media (sosmed)? Sebagai pengguna tentunya kita harus bijak dalam berinteraksi dengan sosmed.

Brigadir Senjoyo yang mengemban tugas di Bidhumas Polda Kalsel setiap hari dihadapkan pada tugas melakukan dokumentasi kegiatan Polda Kalsel. “Tugas kami seperti wartawan media mainstream, yang melakukan peliputan dengan kamera video dan foto digital. Termasuk meng upload video ke media online yang dimiliki Bidang Humas Polda Kalsel. Polda Kalsel juga mengembangkan aplikasi layanan berbasis online,” katanya.

Senjoyo mengakui, IM3 Ooredoo seolah memberikan kebebasan lebih untuk internetan kepada para pelanggannya. Lewat layanan Yellow, paket internet paling praktis dengan harga terbaik, IM3 Ooredoo meluncurkan paket bulanan UNLIMITED yang dirancang khusus bagi pelanggan yang menginginkan internetan tanpa rasa khawatir, bahkan kebebasan menelepon ke semua operator dengan satu harga pasti.

“Jujur kami sempat kuatir, karena harus terpaksa membayar mahal untuk aktivitas internetan sehari-hari seperti chatting, beraktivitas di media sosial, transportasi, mengirim pesan hingga streaming. Sejumlah aktivitas yang sering dilakukan pelanggan ini bisa menghabiskan kuota utama dengan sangat cepat dan membuat mereka harus membayar lebih dengan biaya tambahan yang mahal. Tapi lewat UNLIMITED Apps, kami bisa melakukan lebih banyak hal untuk menikmati aplikasi harian secara terus -menerus, tanpa batasan, sepanjang hari,. Ini benar-benar real,” ujarnya.

Kata Senjoyo, UNLIMITED berarti tanpa batasan, tanpa limit, dan tanpa hambatan. Hanya ada keseruan untuk internetan. Jadi kita dapat menikmati aplikasi populer sehari-hari, aplikasi streaming seperti Spotify dan iflix sepuasnya. Bahkan, YouTube-an benar-benar tak terbatas. “Ini merupakan cara terbaik untuk menikmati video streaming tanpa rasa khawatir. Setiap hari, kapan saja sebanyak yang Anda inginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan,” pungkasnya.

Indosat Ooredoo yang mempunyai strategi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia layak diapresiasi dan memang sudah dibuktikan.

Dimana layanan dan produk yang membebaskan, ditunjang jaringan data yang makin unggul serta memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

penulis : Anang Fadhilah (untuk lomba penulisan : Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Connecting Digital Nation)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Daha Selatan Sosialisasi Perbup HSS No.44 Tahun 2020 Cegah Penyebaran Covid-19

Polda Kalsel, Polres HSS – Anggota Polsek Daha Selatan melaksanakan patroli sembari member…