Home Berita Tiba di Sulteng, Bantuan Logistik Polda Kalsel Siap Didistribusikan ke Warga

Tiba di Sulteng, Bantuan Logistik Polda Kalsel Siap Didistribusikan ke Warga

2 min read
0
0
14

Pasca bencana alam, gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari Jum’at (28/9/2018) lalu. Hingga saat ini, berbagai elemen masyarakat donasikan bantuannya, termasuk Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan yang diberangkatkan pada Kamis (11/10/2018) pukul 22.00 wita menggunakan kapal laut ini sebelumnya telah dilepas oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Setibanya di Sulteng, bantuan Polda Kalsel Peduli Gempa dan Tsunami Palu dan daerah sekitarnya itu diserahkan terimakan ke Polda Sulteng melalui Berita Acara Serah Terima dari Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H (selaku perwakilan Polda Kalsel dan sekaligus mengawal keberangkatan bantuan) kepada Karo Sarpras Polda Sulteng Kombes Pol. Edward E.Tamboto dan di hadiri oleh Danpas Pelopor Korps Brimob Polri Brigjen Pol Verdianto Bitticaca, Sabtu (13/10/2018).

Bantuan kemanusiaan ini berupa logistik, obat-obatan, serta sandang sebanyak 5 (lima) kontainer dan akan segera disalurkan kepada korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H berharap dengan bantuan logistik tersebut, dapat membantu para korban yang ditimpa musibah becana gempa, dimana saat ini dalam kesusahan. “Mari kita doakan mereka tetap diberikan ketabahan dan ikhlas menerima musibah ini,” harapnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala,” tambah Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Operasi Yustisi Pasukan Gabungan Ke Pasar Tradisonal Cegah Covid-19

Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan Pendisip…