oleh

Ditnarkoba Polda Kalsel Ciduk Dua Warga Pelaihari Bawa Sabu 13,48 Gram

-Berita, Polisi-176 Dilihat

Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menemukan tujuh paket sabu sebanyak 13,48 gram. Sabu siap edar ini dikemas dalam dua paket seberat 0,48 gram, dua paket sabu seberat kotor 10,50 gram, dan tiga paket sabu seberat 2,50 gram.

Dari dua tersangka bernama Barak (24) dan Sanah (52). Keduanya warga Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Lau. Polisi meringkus keduanya pada Rabu (10/10) siang.

“Kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Tanah Laut dan dari masing-masing petugas ditemukan paketan sabu siap edar,” kata Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 Kompol Diaz Sasongko, Sabtu (13/10).

Kata Diaz, polisi pertama kali mengamankan sabu sebanyak dua paket dari tersangka bernama Barak. Setelah dilakukan pengembambangan, sabu ini dipasok oleh Sanah. Polisi pun menemukan lima paket sabu dalam kantong celana Sanah.

“Atas temuan sabu dari dua tersangka ini, terus akan dikembangkan untuk mengorek jaringan pengedar narkoba di Kalsel,” katanya.

rel/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.