Home Berita Rudy Firdaus Caleg PKS Dapil 2 DPRD Banjar: “Terjun ke Politik Harus Diniati Ibadah”

Rudy Firdaus Caleg PKS Dapil 2 DPRD Banjar: “Terjun ke Politik Harus Diniati Ibadah”

1 min read
0
0
35

Rudy Firdaus S.AG alumnus Fakultas Dakawa UIN Antasari yang juga membidangi Bidang Dakwah PKS Kalsel didaulat maju menjadi caleg DPRD Banjar Dapil 2 (Karang Intan, Aranio, Astanbul, dan Martapura Timur) nomor urut 1. kesehariannya sebagai 

Tahun 2018 ini berkesempatan menjadi caleg, untuk itu kepada mediabanjarmasin, Rudy Firdaus menilai berpolitik itu adalah ibadah. 
“Jika nanti dipercaya mengemban amanah sebagai wakil rakyat, tentu saja kami akan membuat aturan di dewan yang bermanfaat,” katanya.

Rudy mengatakan, sebagai kota dengan sebutan Serambi Mekkah– Martapura harus terus dijaga ciri khasnya yakni sebagai daerah yang menjunjung tinggi nilai dan kebersamaan. Dengan demikian semua aturan juga harus saling memberikan manfaat.

Rudy Firdaus juga melihat pembangunan yang dilakukan di Martapura harus sesuai skala prioritas dan merata. “Kami melihat pembangunan di wilayah pelosok di Kabupaten Banjar harus digenjot jangan hanya menumpuk di wilayah kota. Daerah pinggiran mesti diperhatikan,” katanya. 

Prinsip keadilan dan kesetaraan meski dikedepankan dalam setiap pengambilan keputusan dan kebijakan. “Suatu tata pemerintahan tak akan menjadi berkah, kecuali dengan iman dan takwa. Itu pondasinya,” katanya. 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Syariah Gerakan Menabung Pelajar

Tabungan iB Pelajar Bank Kalsel Syariah didesain khusus untuk para pelajar baik SD, SLTP d…