Home Berita Pasca Kadinkses Banjarmasin Mundur, DPRD Ngotot RS Sultan Suriansyah Beres November

Pasca Kadinkses Banjarmasin Mundur, DPRD Ngotot RS Sultan Suriansyah Beres November

2 min read
0
0
19

Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin meninjau proyek pembangunan Rumah Sakit Sultan Suriansyah pada Senin (8/10). Inspeksi ini selepas Anis Suroyo, bekas Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, undur diri karena tak sanggup merampungkan proyek tersebut.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Sri Nurnaningsih, mengatakan inspeksi Komisi untuk memastikan proyek RS Sultan Suriansyah digarap sesuai rencama, terutama gedung utama bertingkat lima.

Menurut dia, Komisi IV bersama pelaksana tugas Kadinkes Banjarmasin, Lukman meninjau langsung proses penyelesaian Rumah Sakit Sultan Suriansyah, setelah sempat mangkrak.

“Agar bisa dipastikan benar-benar selesai di akhir bulan depan (November 2018) nanti,” kata Sri kepada wartawan, Senin (8/10).

Pemko Banjarmasin menargetkan rumah sakit tipe C ini beroperasi melayani pasien pada awal tahun 2019. Namun, Sri mendesak proyek mesti dikebut agar lebih cepat selesai pada November 2018.

“Kami sudah kordinasikan dengan tim terkait dari semua pihak, agar rumah sakit ini diawasi ketat supaya rampung di tahun ini, lebih tepatnya di bulan November semua ruang dari bangunan tersebut sudah sempurna,” kata Sri.

Adapun Lukman mengatakan sudah maksimal menyelesaikan proyek tersebut. Menurut dia, proyek ini memasuki tahun ketiga dan berharap November mendatang konstruksi sudah beres.

“Jika tidak, maka kapan lagi harus diselesaikan? Apalagi Pak Wali sendiri menargetkan awal 2019 rumah sakit ini harus sudah mulai beroperasi,” ucap Lukman. Ia terus mengoptimalkan penggarapan proyek agar beres tepat waktu demi melayani masyarakat.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…