Home Berita STAI Al Washliyah Bareng LOOP Hadirkan Sabyan, Sukses Hibur Ribuan Penonton di Barabai

STAI Al Washliyah Bareng LOOP Hadirkan Sabyan, Sukses Hibur Ribuan Penonton di Barabai

4 min read
0
0
90

Bekerjasama dengan Telkomsel melalui brand LOOP, STAI Alwashliyah Barabai dan Al Himmah Organizer, menggelar event bertajuk “Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan” menghadirkan grup musik gambus hype milenial saat ini, Sabyan.

Event ini terbilang sukses, sebab acara berlangsung meriah dengan berhasil menyedot 10.000 penonton melantunkan tembang-tembang hits Sabyan di Lapangan Batalyon 621 Manuntung Barabai, Hulu Sungai Tengah pada hari Minggu (7/10).

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi mengatakan “Telkomsel melalui brand LOOP memberikan dukungan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Alwashliyah Barabai selaku penyelenggara event Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan.

Suatu event yang didedikasikan untuk para LOOPers dan penggemar Sabyan khususnya dari Barabai dan wilayah Banua Enam serta Kalimantan Selatan secara umum.”

Eko menambahkan kehadiran Sabyan sangat istimewa karena ini kali pertama mereka manggung di Barabai. Telkomsel melalui brand LOOP berkomitmen untuk terus dapat menyediakan channel tempat anak muda dapat menyalurkan kreativitasnya, tentunya hal ini akan memberikan suatu nilai positif bagi para anak muda khususnya yang ada di Barabai dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar lelang amal untuk korban bencana Lombok, Palu, Donggala dan Sigi, dimana pihak Al Himmah Organizer dan Telkomsel melelang beberapa merchandise ekslusif nya. Telkomsel juga membuka stand untuk kegiatan ganti usim 4G serta penjualan produk perdana, kuota internet, dan digital, serta campaign NSP Sabyan Gambus.

Disisi jaringan, selain optimalisasi BTS eksisting juga dihadirkan BTS combat untuk menambah kapasitas dengan jaringan 2G hingga 4G. Sehingga memperlancar komunikasi dan akses internet di tengah-tengah acara berlangsung yang dipadati penonton.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Washliyah Barabai Yusnadi turut menyampaikan “acara Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan ini luar biasa dan penontonnya juga luar biasa. Semoga menambah berkah untuk Banua.”

Disamping itu, Ketua Jurusan Dakwah STAI Alwashliyah Barabai Salman yang juga Ketua Pelaksana acara ini menyampaikan apresiasinya kepada Telkomsel yang menghadirkan kegiatan positif di Barabai, dengan animo positif yang tinggi pula dari kalangan anak muda maupun masyarakat sekitar. Salman mengatakan

“Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar. Semoga terjalin silaturahmi dan menambah cinta sholawat dikalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa.”

Grup musik gambus Sabyan yang dibentuk pada tahun 2015 ini, berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia dengan lagu-lagu bersyair shalawat. Pada kesempatan perdana di Barabai ini, Sabyan hadir dengan membawakan sekitar 10 lagu termasuk lagu andalan mereka seperti Deen Assalam dan Ya Maulana.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.

Sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’, LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya.

rel/inf

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Polda Kalsel Perketat Pengamanan Mako

BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) meningkatkan pengamanan di seluruh M…