Home Berita Hemat 50 Persen ke 69 Destinasi Domestik dan 22 Destinasi Internasional, Bersama Garuda Indonesia

Hemat 50 Persen ke 69 Destinasi Domestik dan 22 Destinasi Internasional, Bersama Garuda Indonesia

3 min read
0
0
13


Mengusung tema More For Less: 3 juta kursi untuk Anda, terbang hemat hingga 50 persen ke 69 destinasi dosmetik dan 22 destinasi internasional. Wujud komitmen Garuda Indonesia ikut mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) bersama BNI sebagai bank partner menggelar GATF 2018 di Duta Mall Banjarmasin selama tiga hari, 5-7 Oktober 2018.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, Jumat (5/10) usai membuka pameran menegaskan, pihaknya memasang target transaksi Rp 7 miliar dan 15.000 pada pelaksanaan pameran selama tiga hari ini. GATF sendiri momen bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

“GATF dilaksanakan dua kali setahun, pada awal April dan awal Oktober. Pada dua event tersebut harga terbaik ditawarkan, di luar itu tidak ada harga terbaik ini,” terangnya.

Henny mengatakan, harga terbaik yang ditawarkan baik dari perjalanan Banjarmasin dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik di dalam maupun luar negeri. “Dengan adanya GATF ini dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” katanya.

Sementara Gubernur Kalsel  Sahbirin Noor menyambut baik pameran GATF ini, dengan harapan rute Banjarmasin- Surabaya bisa dibuka kembali oleh Garuda Indonesia.  “Karena ini sangat berkaitan dengan wisata di Kalsel, guna meningkatkan perekonomian di banua,” katanya.

Fasiltas Pesawat Terbaru

Maskapai Garuda Indonesia sudah mengoperasikan armada yang baru dipesannya, Boeing 737 Max 8. Pesawat ini akan dipakai untuk rute domestik dan regional. Waktu jelajah terbang selama 6-7 jam. Untuk sementara ini, pesawat hanya dioperasikan untuk rute perjalanan Jakarta–Surabaya.

Menjadi pesawat pengganti dari versi sebelumnya, Boeing 737-800 NG, armada Garuda yang ini memiliki fitur dan fasilitas lebih baik. Tentu saja bisa meningkatkan kenyamanan penumpangnya.

Kenyamanan yang ditawarkan, sandaran tangan yang bisa diturunkan, friendly  banget  untuk penumpang berkursi roda. Menampung 8 kelas bisnis dan 162 ekonomi, kursi  psawat ini didominasi tosca, abu-abu, dan sand

Lavatory diterangi lampu biru yang kalem. Cute banget!Ada yang Baru Lho, Pesawat Baru Garuda Ini ,

Tersedia USB port, jadi tetap bisa dengerin lagu atau nonton film favorit selama penerbangan. Layar di ruang cockpit yang lebih besar, mempermudah kinerja pilot. Penghargaan bintang 5 Skytrax untuk Garuda terpampang nyata di barisan pertama kelas bisnis.

Gak cuma pesawatnya, seluruh aksesorinya juga baru, karpetnya pun masih kinclong.  Seat Belt-nya juga baru lho! Pramugari dan awak kabin yang kece dan super ramah siap menemani penerbanganmu

rel/.hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Santri Mendunia Sukses Adakan Konsorsium Internasional Hari Kedua

Mesir – Santri mendunia telah menyelesaikan hari kedua acara Konsorsium Internasiona…