Home Berita Haji Muhammad Anthony Subiakto, Mantan Mualaf Caleg PAN Dapil Kalsel 1, Nomor Urut 8 Aktif Jadi Pendakwah dan Getol Berdayakan Pengusaha Kecil

Haji Muhammad Anthony Subiakto, Mantan Mualaf Caleg PAN Dapil Kalsel 1, Nomor Urut 8 Aktif Jadi Pendakwah dan Getol Berdayakan Pengusaha Kecil

2 min read
0
0
533

Haji Muhammad Anthony Subiakto salah seorang mantan mualaf tahun 1999, kini sangat aktif dan begitu gentol melakukan dakwah agama mengajarkan ajaran Islam. Bukan itu saja, pengusaha sukses ini juga sudah banyak melakukan pembinaan bagi para mualaf yang ada di Kalsel.

Haji Muhammad Anthony Subiakto saat ini dipercaya menjadi caleg dari PAN Kalsel, dapil Kalsel 1 yang meliputi wilayah Kota Banjarmasin dengan nomor urut 8.

Sosok pengusaha berjiwa sosial dan low profile ini, selama ini dikenal sangat memperhatikan golongan ekonomi lemah. Saat ini berniat karena ALLAH ingin mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Selatan daerah pemilihan Kalsel 1 (Kota Banjarmasin) dari Partai PAN agar dapat berkiprah dalam berdakwah yg lebih luas lagi khusus memperjuangkan nasib golongan masyarakat ekonomi lemah.

Hingga saat ini, ia pun sering membina para mualaf agar jalannya tetap istiqomah seperti dirinya dan ia memiliki cara tersendiri. Ketika memperkenalkan islam kepada mualaf itu, dirinya tidak langsung ke hukum-hukum islam karena imannya belum ada, tetapi ia memperkenalkan Allah.

“Kemudian memperkenalkan asal-usul diri kita dan siapa yang menciptakan kita, itu yang terpenting harus diperkenalkan,” katanya.

Hingga saat ini, Haji Anton begitu kerap disapa, sering disebut ustad karena terus aktif menebarkan kebaikan dengan cara berdakwah sesuai ajaran Islam dan berusaha untuk mengajak orang non muslim, khususnya etnis tionghoa, untuk menjadi mualaf.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…