Home Berita SPN Polda Kalsel Gelar Upacara Penutupan Out Bound Siswa Diktukba Polri

SPN Polda Kalsel Gelar Upacara Penutupan Out Bound Siswa Diktukba Polri

2 min read
0
0
220

Setelah melaksanakan Out Bound yang digelar selama 3 hari dari tanggal 3 s/d 3 Oktober 2018, hari ini SPN Polda Kalsel melaksanakan Upacara Penutupan Out Bound bagi Siswa Diktukba Polri Angkatan 43 yang bertempat di Lapangan Apel SPN Polda Kalsel, Rabu (3/10/2018).

Dalam Upacara Penutupan Out Bound ini turut hadir Ka SPN Polda Kalsel AKBP Dr. Didik Sudaryanto, SH., MH, seluruh Pejabat Utama SPN Polda Kalsel dan para personel SPN Polda Kalsel serta Siswa Diktukba Polri Angkatan 43 yang berjumlah 141 orang.

Bertindak selaku Irup yaitu Ka SPN Polda Kalsel AKBP Dr. Didik Sudaryanto, SH., MH sekaligus melepaskan penanggalan pita out bound, helm dan ransel sebagai beban selama masa dasbhara. Dalam upacara penutupan out bound ini Ka SPN Polda Kalsel dalam amanatnya mengatakan banyak terima kasih kepada para pelaksana kegiatan out bound, para instruktur, para pengasuh, pandamping serta semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya juga berterima kasih kepada siswa peserta latihan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, sehingga pelaksanaan giat penutupan masa dasbhara bagi siswa Diktuba Angkatan 43 yang selama 3 hari berada diluar kesatriaan SPN dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar,” ujar Ka SPN Polda Kalsel.

Dengan berakhirnya upacara penutupan out bound ini, Ka SPN Polda Kalsel AKBP Dr. Didik Sudaryanto, SH., MH memberikan cuti kepada para Siswa Diktukba Polri Angkatan 43 .

rel/hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…