Home Berita Sambut HUT Lalu Lintas ke-63, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Donor Darah dan Senam Sehat

Sambut HUT Lalu Lintas ke-63, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Donor Darah dan Senam Sehat

1 min read
0
0
67

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas Polda Kalsel) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Kegiatan Sosial berupa Donor Darah dan Senam Bersama masyarakat memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas) ke-63 tahun 2018, Minggu (23/9/2018) yang dimulai sejak pukul 06.00 wita.

Acara yang bertempat di Taman Edukasi Lalulintas ini dihadiri Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si  yang dalam kesempatan ini juga terlihat mendonorkan darahnya kepada tim PMI.

Dirlantas Polda Kalsel juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Kegiatan Sosial dalam rangka HUT Lantas ke-63 tahun 2018.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Kalsel ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI). “Dengan Donor Darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan,” ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si.

Selain Donor Darah, Ditlantas Polda Kalsel juga menggelar Senam Bersama masyarakat sekitar dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas ke-63 yang di ikuti antusias oleh para warga masyarakat yang sedang melaksanakan Car Free Day.

rel/hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Layanan Perbankan di Kotabaru, Bank Kalsel Resmikan Kantor Cabang Pembantu Lontar

Banjarmasin, 22 Januari 2021 – Sebagai bentuk upaya meningkatkan layanan perbankan b…