oleh

Polda Kalsel Gandeng Pelajar SMU Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme

-Berita, Kalsel, Polisi-25 Dilihat

Generasi muda yang rentan terpapar Paham Radikal perlu dilindungi oleh lingkungan sekitarnya. Penyebabnya, kelompok radikal dan teroris menjadikan generasi muda termasuk kelompok berpendidikan sebagai sasaran empuk infiltrasi paham-paham yang menyimpang. Menyadari bahaya tersebut, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) turut serta memberikan pembekalan pada ‘Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Paham Radikal diwilkum Polda Kalsel, Senin (17/9/2018) pukul 14.30 wita.

Sosialisasi yang bertempat di Aula SMAN 2 Banjarmasin dibuka dengan Sambutan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin Bapak Drs.  H.  Bahtiar, M.M. dilanjutkan Penyampaian materi tentang Pencegahan dan Penanganan Paham Radikal dari Bapak AKP Sugeng Rianto, S.Ap. MH. selaku Panit III Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Intelkam Polda Kalsel.

Dengan para peserta yang hadir yakni Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMAN2 Banjarmasin, Tim Divisi Humas Polri, Humas Polda Kalsel, Kasat Binmas dan Humas Polresta Banjarmasin serta 75 orang Pelajar yang menjadi peserta kegiatan tersebut.

rel/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed