Home Berita Kejuaraan Tiger Cup 2018 Diikuti 10 Klub Basket

Kejuaraan Tiger Cup 2018 Diikuti 10 Klub Basket

1 min read
0
0
484

Kejuaraan antar klub basket, bertajuk Tiger Cup 2018 bakal digelar di Banjarmasin, pada 28 September hingga 6 Oktober 2018.

Event bola basket yang diselenggarakan klub Dasatim Tiger bekerjasama dengan Bank Kalsel ini, menghadirkan 10 klub basket dari Banjarmasin, Banjarbaru, Rantau, dan Surabaya.

Panitia pelaksana, Yhoni Sofyan mengungkapkan, 10 klub tersebut, enam tim dari Banjarmasin yakni Dasatim Tiger, Titan Shark, Rong Qing, Reborn Mahadaya, Sunday Morning, dan Satria Utama.

“Kemudian klub Spartan Banjarbaru, Arashi Rantau, dan dua klub dari Surabaya, BBM dan Viking yang juga turut ambil bagian,” tuturnya. kepada Banjarmasinpost.co.id.

Sebagai tuan rumah, klub Dasatim Tiger sudah mempersiapkan diri dan siap bertanding pada ajang yang diagendakan bergulir menjadi event tahunan ini.

Yhoni yang juga pelatih klub Dasatim Tiger berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi pebasket menambah jam terbang melalui kejuaraan-kejuaraan.

Sebagaimana diketahui, pada Mei 2018 lalu, Dasatim Tiger menjadi kampiun Banjarmasin Basketball League (BBL) 2018. Gelar juara didapat setelah mengalahkan klub Rong Qing, dengan skor 85-65.

Tidak hanya itu, Dasatim Tiger juga telah mengoleksi total tujuh gelar BBL dari 11 kali penyelenggaraan sejak 12 tahun bergulir.

rel/bpos




Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Kontraktor Tambang Cipta Kridatama Raih Kontrak Baru Dengan Borneo Indobara

JAKARTA, 25 Oktober 2021 — Kontraktor jasa pertambangan PT Cipta Kridatama (CK) yang merup…