Home Berita Polres Banjarbaru Kekurangan Polwan

Polres Banjarbaru Kekurangan Polwan

2 min read
0
0
35

Terkait hari jadi Polwan yang mengusung tema Polwan Polres Banjarbaru Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019 ini. Kapolres AKBP Kelana Jaya mengatakan bahwa hari Polwan yang ke-70 ini diharapkan dapat menjadikan polwan di Polres Banjarbaru terus komitmen.

“Diharapkan dari peringatan dan syukuran ini, Polwan di Banjarbaru terus komitmen serta konsisten terhadap pelayanan kepada masyarakat Banjarbaru,” ucapnya.

Ketika ditanya awak media bagaimana dengan status Polwan di Polres Banjarbaru. Kapolres ini menjawab bahwa sebenarnya saat ini jumlah Polwan Polres Banjarbaru belum mencukupi.

 “Memang masih belum mencukupi, jumlah yang ada 28 orang Polwan, akan tetapi dengan yang ada ini Alhamdulillah kita tetap maksimal,” ujarnya yang mengatakan kalau tingkat kebutuhan terhadap Polwan sebesar 40 persen.

Sementara itu, salah seorang Polwan yang juga menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati sangat menyambut acara syukuran hari lahir Polwan ini.

Terkait harapan dan target ke depannya. Siti menyatakan kalau angka 70 tahun bukanlah usia yang muda. Angka tersebut menurutnya sudah sangat mapan bagi Polwan di Indonesia. “Soal Polwan di Banjarbaru, bagi saya sudah cukup sinergi dalam hal pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya, terkhusus untuk melayani masyarakat juga,” bebernya.

Terkait tema yang menyebutkan pelayanan di tahun 2019. Siti menegaskan kalau Polwan Banjarbaru akan selalu siap dalam bertugas dan melayani di tahun depan. Misalnya katanya adalah di tahun 2019 merupakan Pilpres dan Pileg. “Untuk di tahun Politik seperti Pilpres, tentu Polwan ikut menyukseskan berjalannya Pilpres di sini,” pungkasnya. 

prokal

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…