Home Berita Mahfud MD dan Yusuf Mansur akan Luncurkan #2019PilpresCeria

Mahfud MD dan Yusuf Mansur akan Luncurkan #2019PilpresCeria

2 min read
0
0
10

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ustaz Yusuf Mansur, dan ekonom Faisal Basri direncanakan akan mengikuti seminar sekaligus peluncuran tagar #2019PilpresCeria di Garden Palace Hotel, Surabaya, Jawa Timur, besok, Senin (17/9). Seminar ini akan dibuka Ketua PBNU sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Mahfud MD kepada CNNIndonesia.com mengonfirmasi tentang acara peluncuran tagar #2019PilpresCeria tersebut. “Saya akan hadir ke sana,” ujar Mahfud.

“Tujuan utama dari seminar untuk menunjukkan pada publik bahwa Pilpres sejatinya adalah momentum memajukan dan memakmurkan bangsa,” tutur ketua panitia acara seminar, Faisal Aminuddin, Minggu (16/9).

Faisal mengatakan, pilpres yang baik butuh kondisi dan wacana yang sehat, sehingga masyarakat saat memilih benar-benar mendapatkan informasi yang benar, bukan informasi yang hoaks, apalagi penuh fitnah.

“Guna mewujudkan Pilpres tanpa cacian ini pula, kami menggelar diskusi bertajuk #2019PilpresCeria. Sebuah tema yang mencoba berada di tengah dan pemersatu di antara perang tagar yang saat ini terus terjadi,” ucapnya

Faisal mengatakan, kehadiran tiga narasumber dalam seminar kali ini diharapkan mampu membangun perspektif baru dimana pilpres harus dimaknai sebagai pesta demokrasi yang membuat masyarakat terlibat dengan penuh keceriaan.

Pada akhir seminar juga akan dilakukan launching tagar #2019PilpresCeria yang ditandai dengan penyerahan secara simbolik kaos dan topi bertuliskan #2019PilpresCeria.

cnn

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Danrem Perkuat Wawasan Kebangsaan, Kepada Para Da’i

BANJARMASIN – Sebanyak 100 Dai di Kalimantan Selatan mendapat pembekalan wawasan keb…