Home Berita Polres Tanah Laut Raih Juara Pertama Lomba Dalmas Rayon II Polda Kalsel

Polres Tanah Laut Raih Juara Pertama Lomba Dalmas Rayon II Polda Kalsel

2 min read
0
0
203

Halaman Pertasi Kencana tiba tiba mencekam suara ledakan senjata terdengar menggema dan teriakan teriakan perusuh pecah siang itu.

Segerombolan orang orang melemparkan benda benda tak karuan ke arah barisan polisi yang saat itu sedang siaga dengan perlengkapan pengendali masa.

Ternyata itu bukan kerusuhan sebenarnya yang terjadi, Polisi sedang melakukan Perlombaan Dalmas Rayon II tingkat Polda Kalsel yang dilaksankan di halaman Pertasi Kencana di Jalan Syairani, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (12/9/2018).

Informasi yang dihimpun dari lomba tersebut Juara I diraih oleh Polres Tanah Laut dengan nilai 76, Juara II Polres Tanah Bumbu dengan nilai 65 dan Polres Kotabaru di posisi ketiga dengan nilai 60.

Polres Tanah Laut pada Lomba Dalmas menjadi tuan rumah untuk tingkat Polda Kalsel, hal ini dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Menghadapi Pileg dan Pilpres Tahun 2019, Rayon 2 yaitu Polres Tanah Laut, Polres Tanah Bumbu dan Polres Kota Baru.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Tim Penilai dari Dit Sabhara Polda Kalsel, bertindak selaku Ketua Tim Penilai Katim Wadir Dit Sabhara Polda Kalsel AKBP Leo Joko Triwibowo, S.IK, Kabag Bin Opsnal Dit Sabhara Polda Kalsel AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, Kasubdit Dalmas Dit Sabhara Polda Kalsel AKBP Samno, Kasi Nego Subdit Gasum Dit Sabhara Polda Kalsel Kompol Haryono b. M. Thalhah, dan para Penilai Lomba Dalmas dari Anggota Dit Sabhara Polda Kalsel. (Polres Tala)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Jelang Bhayangkara Mural Festival 2021, Polda Kalsel Gencar Sampaikan Sosialisasi

Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar festival atau lomba seni m…