Home Berita Kapolda Kalsel Silahturahmi ke Ketua MUI Kalsel

Kapolda Kalsel Silahturahmi ke Ketua MUI Kalsel

2 min read
0
0
116

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si. menyebutkan kunjungannya ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan (Kalsel) K.H. Husin Naparin Lc. M.A. hanyalah pertemuan biasa dengan tujuan silaturahmi.

“Jadi saya kesini karena saya baru menjabat di Polda Kalsel. Sebagai seorang anak, saya datang silaturahmi ke orang tua karena beliau ini adalah Ketua MUI Kalsel dan itu biasa. Kami datang dalam konteks silaturahmi,” kata Kapolda Kalsel, Selasa (11/9/2018).

Dalam kunjungan ini, Kapolda Kalsel didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. dan Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., dia tidak hanya mengunjungi K.H. Husin Naparin Lc. M.A. tetapi juga para tokoh lain guna merangkul para tokoh untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan kondisi Kalimantan Selatan.

“Saya sekarang menjabat sebagai Kapolda Kalsel sekarang saya akan datang dan akan silaturahmi kepada semua orang-orang tua agar situasi Kalimantan Selatan ini bisa kita kelola dengan baik dan humanis. Saya minta petunjuk dan doa restu kepada orang tua yang saya anggap beliau seperti orang tua saya sendiri,” tambah Kapolda Kalsel.

Lanjut Kapolda Kalsel, kunjungan ini murni silaturahmi dan sebagai pengenalan diri karena baru menjabat sebagai Kapolda Kalsel menggantikan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalsel.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Mantapkan Dukungan Ke Bank Kalsel, Pemprov Kembali Adakan Rapat Koordinasi

Banjarmasin, 15 Juni 2021 – Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) terbaru No. 12/P…