Home Berita Kapolda Kalsel Ambil Sumpah Panitia Seleksi PAG Bintara ke Perwira Polri TA.2018

Kapolda Kalsel Ambil Sumpah Panitia Seleksi PAG Bintara ke Perwira Polri TA.2018

2 min read
0
0
9

Pendidikan Alih Golongan (PAG) bagi anggota Polri yang berpangkat Bintara ke Perwira akan segera dimulai. Agar kegiatan seleksi PAG berjalan dengan bersih dan tanpa adanya sistem jual beli maupun koneksi dan KKN maka dipandang perlu untuk adanya komitmen bersama panitia dan peserta PAG menjalankan proses seleksi secara Clean and Clear, sesuai dengan moto Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polri.

Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani  memimpin langsung penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2018 Panda Polda Kalsel, Senin (10/9/2018).

“Kegiatan ini merupakan konsistensi antara tindakan dengan nilai dan prinsip yang dituangkan melalui pernyataan janji bersama disertai sumpah, kata Kapolda Kalsel didalam sambutannya.

Kapolda Kalsel menyampaikan, ”Kegitan ini juga merupakan implementasi dari salah satu agenda perubahan yang dibenahi di tubuh Polri yaitu pengendalian SDM Polri dengan menerapkan sistem rekrutmen seleksi PAG dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2018 yang sesuai standar dan konsisten dengan menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, sehingga zero KKN dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

rel/humaspolda

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Operasi Yustisi

Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam rangka menghadapi aksi …