Home Berita Inovasi dan Kebijakan Irjen Pol Rachmat Mulyana Dilanjutkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani

Inovasi dan Kebijakan Irjen Pol Rachmat Mulyana Dilanjutkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani

4 min read
0
0
440

Prosesi malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Kapolda Kalsel) yang berlangsung di Ball Room Neptunus Hotel Golden Tulip Banjarmasin, berjalan khidmat dan meriah, Sabtu (8/9/2018) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan ini diselenggarakan, agar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si. memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) sementara mantan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana yang sekarang menjabat sebagai Sahlisosek Kapolri harus berpamitan kepada masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam pelaksanaannya, acara Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit Kapolda Kalsel ini di hadiri Wakil Gubernur Kalsel, Forkompimda Provinsi Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres jajaran, Danrem 101/Antasari, Danlanal, Danlanud, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Seluruh personil Polda Kalsel.

Malam Pisah Sambut yang juga dihadiri oleh Batalyon Akademi Kepolisian (Akpol) 1988b atau yang dikenal Akpol ‘Adhi Pradana’ ini ditandai dengan Penyerahan cindera mata dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., Wakil Gubernur Kalsel, dan Kapolres Batola yang mewakili para Kapolres Jajaran Polda Kalsel.

Pejabat lama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana mengakui, bahwa dirinya sangat mencintai Kalsel dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kalsel atas dukungan dan partisipasinya selama ini dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Saya dan keluarga berterimakasih banyak kepada masyarakat Kalsel, yang sudah banyak membantu kerja saya selama bertugas di daerah ini,” tutur Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana.

Sementara Pejabat baru Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., dalam sambutannya selain memperkenalkan diri, pihaknya juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh elemen untuk melanjutkan tugas Kapolda lama, Inovasi yang sudah baik kita lanjutkan bersama demi Kalsel yang lebih maju,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan beliau mengucapkan “Selamat jalan dan Selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat akan senantiasa mendoakan semoga sukses  selalu di tempat tugas yang baru,” kata Wakil Gubernur Kalsel.

Selanjutnya ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM BIN yang mendapat amanah menggantikan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana  sebagai Kapolda Kalsel.

Usai rangkaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dari grup band Armada, para Pengurus Bhayangkari dan tidak maukalah Batalyon Akpol 1988b atau yang dikenal Akpol ‘Adhi Pradana’ juga menampilkan kepiawaiannya untuk memberikan hiburan kepada para tamu undangan.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Bank Kalsel Martapura Vaksin Karyawan dan Masyarakat Umum

Martapura – Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura melakukan vaksinasi Covid 19  terhad…