“Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”

oleh -29 views

Kapolda Irjen Rachmat Mulyana mengungkapkan sesuai dengan tema HUT ke 70 Polwan bahwa Polwan yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 2019 berarti kedepannya Polwan harus lebih baik lagi.

“Saat ini Polwan baik dan kedepannya lebih baik lagi. Banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh Polwan Kalsel baik di cabang olahraga, sosial dan lainnya,” ucap Rachmat, usai acara HUT ke-70 Polwan di Mapolda Kalsel, Senin (3/9).

Kata Rachmat, saat ini banyak jabatan-jabatan strategis dipegang oleh Polwan dan saat ini untuk gender pihaknya hilangkan. Polwan Promoter juga hus siap menyukseskan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

“Untuk gender kita hilangkan karena kebijakan Kapolri bahwa siapa profesional dan dan mumpuni maka ia akan punya jabatan strategis. Saya harapjkan Polwan di Polda Kalsel lebih tampil lagi terutama hal positif baik pembinaan dan operasional,” katanya.

Dalam perayaan HUT Polwan juga dilaksanakan beragam aktraksi para Polwan ini mendapatkan applus panjang dari segenap anggota yang hadir dalam perayaan ini.

Bahkan ibu asuh Polwan yang juga istri dari Kapolda Kalsel Irjen Rachmat Mulyana yakni AKBP Hj Ati Rachmat Mulyana tak luput memberikan applus atas aksi para Polwan ini. Begitu pula Kapolda, Wakapolda dan para pejabat Polda Kalsel lainnya yang hadir.

rel/hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.