Home Berita Kabid Humas Polda Kalsel Ikuti Pelatihan Public Speaking Divisi Humas 2018

Kabid Humas Polda Kalsel Ikuti Pelatihan Public Speaking Divisi Humas 2018

2 min read
0
0
39

Dalam upaya penyelarasan tentang informasi publick. Divisi Humas Mabes Polri menggelar kegiatan “ Publick Speaking ” dengan mengikutsertakan seluruh Divisi Humas dari wilayah kepolisian daerah se- Indonesia yang mengangkat Tema “ Meningkatkan Kepercayaan Terhadap Kepolisian Yang Praofesional, Modern dan Terpercaya  (Promoter)  Melalui Public Speaking “.

Pada kesempatan kali ini Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. yang diwakili Kabag Renmin Div Humas Polri Kombes Pol V Bagas Uji Nugroho, SIK., mengatakan “ Oleh karena itu, kita tidak boleh kalah dengan opini yng dibangun oleh agenda setting media baik elektronik, media dan online yang punya kepentingan masing-masing. 

Kalau Polri bicara untuk kepentingan Negara karena bagi media Bad News Is Good News”. Public Speaking ini pun perlu dipelajari kesemua Divisi Humas agar nantinya bisa dengan tenang dalam penyampaikan informasi yang terukur, terarah dan akurat kepada media tanpa perasaan grogi sehingga tidak terjebak yang akhirnya bisa merugikan organisasi.” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung di Atria Hotel Gading Serpong, Jakarta ini berlangsung sejak 27 Agustus – 1 September 2018, dan diikuti oleh Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, SIK., serta seluruh Kabid Humas Polda seluruh Indonesia.

Diharapkan nantinya dengan sudah di selenggarakannya kegiatan Publick Speaking Kepolisian di daerah dapat memberikan informasi yang maksimal dan berimbang sesuai fakta dan data secara akurat,modern dan Jelas. (Ytm/pid)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…