oleh

Dewan Olimpiade Asia Apresiasi Kinerja Polri Atasi Kemacetan Selama Asian Games 2018

-Berita, Hiburan-100 Dilihat

Jakarta. Presiden Olympic Council of Asia (OCA) atau Dewan Olimpiade Asia, Ahmad Al Fahad Al Sabah mengapresiasi kinerja Polri mengatasi kemacetan lalu lintas selama penyelenggaraan Asian Games di Jakarta pada (18 Agustus-2 September 2018).

“Saya menyampaikan secara khusus kepada pihak keamanan dan polisi lalu lintas di Jakarta dan Palembang bekerja keras membuat atlet tepat waktu,” kata Al Fahad saat memberikan sambutan pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (02/09/18) malam.

Al Fahad menyebut aparat Polri maupun TNI sebagai pahlawan yang menjaga keamanan dan mengatur lalu lintas sehingga pelaksanaan Asian Games berjalan tanpa gangguan berarti.

Ditambah lagi, Al Fahad juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 telah melayani peserta dengan baik dan ramah.

Presiden OCA tersebut juga berterima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari atlet, ofisial, relawan, dan pewarta dari berbagai negara yang telah menunjukkan sportivitas serta mendukung keberhasilan pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Indonesia terima kasih banyak. Kami cinta kalian. Terima kasih Jakarta, terima Kasih Palembang. Kalian melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Fahad

(ym/sw/hy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed