Home Berita Target NasDem Kalsel Menang di Pileg 2019

Target NasDem Kalsel Menang di Pileg 2019

1 min read
0
0
63

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan, terus mempersiapkan segala potensi menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Salah satu upaya persiapan yang dilakukan adalah menghasilkan bakal calon legislatif (bacaleg) berkualitas yang telah disetor kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Selatan.

 

“Tim penjaringan sudah menggodok bakal caleg dan telah menyetorkan nama-nama terbaik yang diusung di Pileg 2019 ke KPU Kalimantan Selatan. Bahkan, 55 nama bacaleg atau 100 persen telah memenuhi syarat,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan HA Rozani Himawan Nugraha, Minggu (5/8/2018).

 

Ia mengaku, NasDem sudah siap dalam kompetisi di Pileg 2019 mendatang dengan mengusung caleg-caleg yang dianggap potensial. “Target kami menang, dan tidak ada kata lain pada Pileg 2019,” tandas anggota DPRD Kabupaten Banjar ini.

 

Para bakal caleg tersebut juga sudah melakukan pakta intergeritas sebagai wujud kesungguhan sang caleg untuk ikut berkompetisi apabila nantinya sudah ditetapkan sabagai caleg tetap.

 

“Caleg yang kami unggulkan adalah yang siap dalam kompetisi, dalam artian SDM dan pengalamannya serta unsur lainnya memenuhi,” imbuh pria yang berkomopetisi di Dapil 2 untuk DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini.

 

rel/humas nasdem

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tanbu, Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.…