Home Berita Caleg 2019 Partai Berkarya Kalsel Diisi Intelektual Muda dan Figur Berkualitas

Caleg 2019 Partai Berkarya Kalsel Diisi Intelektual Muda dan Figur Berkualitas

3 min read
0
0
23

Ketua Partai Berkarya Kalsel Ir H Edy Suryadi bersyukur banyak tokoh muda potensial muda di Kalsel yang bergabung ingin membesarkan partai besutan Tommy Suharto pada pileg 2019 nanti. Untuk itu Edy terus fokus untuk mempersiapkan caleg yang berkualitas serta memiliki integritas mumpuni untuk Pemilu Legislatif 2019.

Ketua Kadin dan Gapensi Kalsel ini menjelaskan, bahwa para calon legislatif dari partainya tersebut, siap bertarung memperebutkan suara rakyat di pemilu 2019 mendatang.

“Tahun ini kita merekrut para tokoh muda yang berkualitas. Dan kita berharap bisa meyakinkan masyarakat, prioritas utama kami adalah kepada kader yang memiliki kualitas dan kapabilitas dalam kerja nyata,” ujarnya, Kamis (26/7).

Selain itu kata dia, ada juga tokoh senior yang dengan kesadaran penuh bergabung ke Partai Berkarya Kalsel hal ini jelas membawa semangat bahwa Partai Berkarya kehadirannya ingin mengembalikan era kejayaan Indonesia di era Suharto. Hal-hal yang baik dari Suharto tentu dilanjutkan oleh Partai Berkarya mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dan memakmurkan rakyat.

Kata Edy, Partai Berkarya kembalikan kejayaan Indonesia, terutama swasembada pangan, geliat pembangunan serta stabilitas politik, hukum, keamanan dan ekonomi.

“Banyak yang bilang, masih lebih enak zamannya Pak Harto. Jadi, ya kenapa tidak kami kembalikan kejayaan beliau saat itu?” ujarnya.

Menurut Edy, banyak tokoh politik dan warga bergabung ke Partai Berkarya karena kesamaan rasa nostalgia kejayaan dan militansi terhadap perjuangan Soeharto.

Bahkan, beberapa kader baru tersebut merupakan pengurus dari partai lain, seperti Golkar, NasDem, PDI Perjuangan dan Hanura. Itu juga dikarenakan kesamaan ideologi, cita-cita, visi dan misi partai. Misalnya, ada nama tokoh politik senior H Gusti Rusliansyah dan Sekretaris Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalsel, Bierhasany R Wilady, mantan pejabat, ulama, habaib bergabung ke Partai Berkarya.

Edy mengaku sempat tidak percaya masih banyak tokoh politik dan orang tua yang masih mendukung kepemimpinan Soeharto mengingat sejarah sebelumnya.

dil

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Rutin Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Bara…