Home Berita Alfamart Peduli Hari Anak Nasional, Bagi Sembako Kepada Puluhan Anak

Alfamart Peduli Hari Anak Nasional, Bagi Sembako Kepada Puluhan Anak

2 min read
0
0
286

KOTAWARINGIN – Dalam rangka memperingati hari anak nasional, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) membagikan puluhan bingkisan untuk warga khususnya anak2 disekitar toko Cilik Riwut, kel. Baamang Barat Kec.Baamang Kab. Kotawaringin Timur, Jum’at (20/07). Sebagai Toko komunitas yang dimiliki masyarakat, tentunya Alfamart ingin selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Alfamart terhadap masyarakat kami terkait pemberian paket sembako, semoga bantuan ini bisa bermanfaat” ujar Rahmat, Ketua RT setempat.

“Pemberian paket sembako melalui program donasi konsumen yang bekerjasama dengan Yayasan BMCI ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di lingkungan sekitar toko” ungkap Budi Santoso selaku Corporate Communication Regional Manager Alfamart.

Kegiatan sosial untuk membantu masyarakat itu dilakukan ke sejumlah daerah di Indonesia. Tentu hal ini sebagai bentuk kepedulian Alfamart teehadap maayarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada para konsumen setia Alfamart yang sudah peduli dengan mendonasikan kembaliannya untuk kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu, tegas Budi,

Selain membagikan bingkisan paket sembako untuk keluarga kurang mampu, Alfamart juga mengadakan acara Shoping Experience untuk anak-anak. Tujuannya adalah melatih anak-anak untuk belanja dengan bijak dan juga mengajarkan anak tentang budaya antri ketika mereka bertransaksi di Kasir.

“Disini anak-anak warga sekitar kita ajak ke toko Alfamart dgn kita berikan pelajaran cara berbelanja yang bijak, diantaranya berbelanja sesuai kebutuhan dan budaya antri saat melakukan pembayaran ” pungkas Budi.

rel.hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Konstituen Perlu Punya Keterwakilan di Dewan Pers

JAKARTA- Konstituen Dewan Pers perlu mempunyai keterwakilan di Dewan Pers (DP) agar setiap…