Home Berita Alfamart Peduli, Budayakan Donor Darah Bagi Para Karyawan

Alfamart Peduli, Budayakan Donor Darah Bagi Para Karyawan

1 min read
0
0
17

BANJARMASIN – Sebanyak 43 kantong darah layak pakai hasil pengumpulan kegiatan donor darah para karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) cabamg Banjarmasin di Bati-bati berhasil di tampung petugas PMI Unit Banjarmasin, Jum’at (20/07).

Aksi sosial yang diikuti sebanyak 60 karyawan Alfamart di cabang Banjarmasin itu sebagai kegiatan rutin dgn menggandeng PMI setempat.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso memjelaskan, kegiatan sosial donor darah “Sehati” (Setetes Darah Untuk Pertiwi) ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan perusahaan yg rutin dilakukan di sejumlah cabang Alfamart. Kegiatan ini, tambah Budi dilakukan guna membantu stok darah PMI setempat yg selama ini sering kekurangan stok darah.

Selain itu, kegiatan yg rutin dilakukan tiga bulan sekali ini juga bisa membantu kebutuhan darah bagi karyawan, keluarga maupun warga sekitar linglungannya.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian sesama, kegiatan sosial ini juga ssbagai budaya yang nantinya bisa memberikan nilai baik dan kesehatan bagi pendonor.

rel/inf

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sispam Mako Deteksi Dini Teror dan Penyerangan Mako

Anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, secara rutin mela…