Home Berita Polda Kalsel Gagalkan Sabu 20 Kilogram Siap Edar

Polda Kalsel Gagalkan Sabu 20 Kilogram Siap Edar

2 min read
0
0
21

Polda Kalsel terus perang melawan narkoba, hasilnya Direktorat Narkoba Polda Kalsel menggagalkan pengiriman 20 kilogram sabu yang siap edar di Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana pada keterangan persnya, Senin (16/7) berharap para pengedar yang menjadikan Kalsel sebagai tujuan peredaran harus diberi sanksi keras dan terukur. “Kami minta agar ada efek jera,pengedar dan jaringan narkoba
dihukum mati. Hal ini patut jadi perhatian,” katanya.

Keberhasilan polisi menangkap jaringan jaringan narkoba. Hery Cs (Fadly, Latif,Teguh, Andre, dan Nabil), dimana kronologis penangkapannya tak mudah dan melalui penyidikan yang lama.

Kata Polisi kronologi penangkapan dua kurir terjadi sekitar Januari 2017 Direktorat Narkoba amankan jaringan narkoba. Hery Cs (Fadly, Latif,Teguh, Andre, dan Nabil) dengan BB 11.000 ineks TKP Bandara, diketahui salah satu anggota jaringan awal bulan Juli berangkat ke Surabaya akan mengambil barang sabu yang akan dibawa melalui transportasi laut menuju Banjarmasin.

Personil Direktorat Narkoba pada 8 Januari 2018 berangkat ke Subabaya melakukan eliciting dan lidik dan pemantauan kepada orang-orang dicurigai. Setelah lidik selama 2 minggu pada Minggu (15/7) pukul 01;00 Wita, kedua pelaku ditangkap setelah petugas melakukan control delivery terhadap penumpangan yang dicurigai di dalam kapal Kirana IX dari Surabaya menuju Banjarmasin.

Petugas pun sempat membuntuti pelaku dari Surabaya hingga berangkat ke Banjarmasin. Kedua pelaku ditangkap kemudian dilakukan penggeledahan di salah satu halaman hotel di Jalan Yos Sudarso dan ditemukan barang bukti 20 kilogram sabu dalam koper. Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polda Kalsel.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Banjarbaru Barat Rutin Ingatkan Personel Patuhi Prokes

Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kanit Provost Polsek Bara…