Seorang Siswa Sekolah Menengah Atas Mendapatkan Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Agya Dari Telkomsel

oleh -129 views

Tarakan – Pada bulan Maret lalu Telkomsel telah mengumumkan pemenang program undian Registrasi Ulang Kartu Prabayar yang dilaksanakan pada 8 – 28 Februari 2018. Bagi pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP yang telah menjadi pelanggan Telkomsel lebih dari tiga bulan dan melakukan registrasi selama periode tersebut dapat mengikuti program undian ini. Tidak disangka-disangka pemenang program undian ini merupakan seorang pelajar kelas XI dari SMAN 3 Tarakan yang bernama lengkap Asmi Nur Leli (15) yang berhak membawa pulang hadiah satu unit mobil Toyota Agya.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan mengatakan, “Saya ucapkan selamat kepada Asmi yang telah berhasil menjadi pemenang program undian Registrasi. Program ini merupakan sebuah apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk-produk Telkomsel. Tidak hanya itu, program ini juga sekaligus sebagai salah satu cara Telkomsel dalam mendukung program registrasi ulang yang dicanangkan oleh Kominfo.”

Asmi Nur Leli seorang siswi yang tinggal di Jalan Bakau RT 21 Kota Tarakan ini awalnya tidak mempercayai bahwa dirinya menjadi pemenang dan berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil. “Saya tidak mempercayai begitu saja ketika dihubungi oleh pihak Telkomsel karena banyaknya penipuan yang terjadi dengan mengiming-imingi hadiah seperti ini,” jelas Asmi. Anak keenam dari tujuh bersaudara ini kemudian mendatangi GraPARI Telkomsel Tarakan bersama kedua orang tuanya untuk mengecek kepastian program undian tersebut. “Setelah saya cek dan memang benar, saya sangat senang sekali bisa jadi pemenang ditambah mendapatkan hadiah mobil! Bener-bener seperti mimpi di siang bolong!” tambah Asmi. Tidak lupa juga, Asmi menngucapkam terima kasih kepada Telkomsel yang telah mengadakan program undian ini. “Harapan saya semoga Telkomsel semakin jaya agar tetap bisa melayani pelanggan-pelanggan yang berada di pelosok negeri,” tutup Asmi.

Penipuan dengan berkedok hadiah memang seringkali terjadi dan memakan korban. Untuk itu Herry mengimbau kepada seluruh pelanggan Telkomsel agar tidak mudah mempercayai hal semacam itu. “Apa yang dilakukan oleh Asmi sudah sangat benar dengan mendatangi Grapari Telkomsel untuk memastikan adanya penipuan atau tidak. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk tetap berhati-hati dan segala macam undian yang mengatasnamakan Telkomsel maka dapat mengecek ulang melalui Call Center 188 atau mendatangi Grapari Telkomsel terdekat,” tutup Herry.

Telkomsel mendukung pemerintah yang memberlakukan peraturan mengenai kewajiban registrasi pelanggan prabayar. Telkomsel memandang registrasi prabayar sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan, terutama dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan aksi-aksi penyalahgunaan layanan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Telkomsel juga mengharapkan dukungan semua pihak karena program ini dalam jangka panjang akan menjadikan industri telekomunikasi lebih sehat dan pada akhirnya akan menguntungkan pelanggan, pelaku industri, dan masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.