Home Berita Kalsel Siap Sukseskan Asian Games 2018

Kalsel Siap Sukseskan Asian Games 2018

3 min read
0
0
108

Pemerintah Provinsi Kalsel  siap mensukseskan   perhelatan akbar Event Asian Games  ke XVIII  2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang , mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, di sela meninjau Stand Asian Games 2018,  Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Paman Birin panggilannya, mengatakan segenap komponen masyarakat Kalsel siap mendukung dan mensukseskan agenda olahraga internasional tingkat Asia tersebut.
Menurutnya, melalui  event olahraga dunia tersebut merupakan sarana strategis bagi negara untuk mengenalkan kepada dunia.luar  bahwa Indonesia banyak memiliki atlet berprestasi internasonal.

Untuk mensukseskan  Asian Games 2018, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan mendukung  kegiatan tersebut  dengan memasang umbul- umbul, baliho dan spanduk dengan tema menyesuaikan tema panitia pusat.

“Sebagai wujud dukungan untuk.mensukseskan Asian Games 2018, saya mengimbau dawali  instansi pemerintah dan swasta, termasuk perbankan di Kalsel untuk mendukung kemeriahan event multi cabang olahraga dunia itu dengan memasang baliho terutama mereka yang memiliki ruang promosi strategis di depan kantor masing masing,” imbau gubernur.
Gubernur Sahbirin Noor juga berpesan agar materi dukungan terhadap Asian Games  2018, juga diselipkan tema  tambahan yakni  Kalsel siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional 2024.

Sementara itu  Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah  yang turut mendampingi Gubernur di sela kegiatan Puncak HUT ke  43 Taman Mini Indonesia Indah, di Jakarta, di mana oleh pemerintah, Kalsel didaulat sebagai tuan rumah , melakukan gerakan cepat dengan langsung memerintahkan sub bagian  pemberitaan dan kasubag terkait media luar ruang untuk segera melakukan langkah  sosialisasi.

“Humas dan Protokol siap melaksanakan apa yang menjadi atensi gubernur dan pimpinan lainnya, termasuk mendukung sosialisasi Event Asian Games 2018,” tegas pria yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Humas Pemko Banjarmasin.

rel

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sinergi ‘Merah-Putih’, Bank Kalsel Teken MOU Bersama Angkasa Pura Suport

Banjarmasin, 25 Februari 2021 – Sinergi ‘Merah – Putih’ yang digagas oleh Bank…