Home Berita Polres Tala Peduli Kesehatan, Gelar Pengobatan Gratis

Polres Tala Peduli Kesehatan, Gelar Pengobatan Gratis

2 min read
0
0
31

Polres Tanah Laut melalui Tim Urusan Kesehatan (Urkes) melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli, Rabu (04/04/18).

Berbagai terobosan terus dilakukan Polres Tanah Laut memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satu diantaranya melaksanakan program bakti sosial memberikan pelayanan bidang kesehatan kepada masyarakat secara gratis, seperti pemeriksaan tensi darah, gigi dan mata, yang ditangani langsung oleh para Dokter dan tenaga medis lainnya.

Kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli kali ini dilaksanakan di sela – sela pengamanan unjuk rasa di Jalan A. Yani RT. 01 Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut Kalsel diikuti oleh massa pengunjuk rasa damai yang merupakan Eks karyawan PT. Sariguna Prima Tirta ( PT. SGPT) dan PT. Berkah Lancar Abaditama ( PT. BLA) serta diikuti juga oleh masyarakat sekitar lokasi.

 

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH, mengatakan bahwa kegiatan bhakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Tanah Laut serta sebagai salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Tanah Laut untuk masyarakat. Kami ingin membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Semoga hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanah Laut”
“Kita rencanakan setiap bulan ada baksos dengan mengumpulkan miniamal 150 atau 200 warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan pelayanan kesehatan secara gratis,” kata Kapolres.

rel/hms

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…