Home Berita Kapolda Kalsel Ucapkan Terima Kasih, Semua Pihak Bantu Kelancaran Haul Guru Sekumpul

Kapolda Kalsel Ucapkan Terima Kasih, Semua Pihak Bantu Kelancaran Haul Guru Sekumpul

2 min read
0
0
48

Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, SH., mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi maupun relawan yang terlibat dalam mensukseskan acara Haul Abah Guru Sekumpul ke- 13 tahun 2018.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang solid antara pemerintah, TNI, Polri, panitia dan relawan, Haul Abah Guru Sekumpul yang dihadiri oleh Presiden RI, Kapolri, dan Panglima TNI, dan jemaah dari berbagai penjuru daerah, dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucap Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Selasa (27/3/2018).

Kapolda menambahkan, tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, Polri tidak akan mampu menjalankan tugas mengamankan kegiatan Haul yang dihadiri oleh ratusan ribu hingga satu jutaan jemaah yang hadir dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun luar provinsi Kalsel.

“Dengan jumlah jemaah sebanyak itu, tanpa adanya kerjasama yang solid dari berbagai pihak, kami dari pihak kepolisian tentu akan kewalahan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jemaah Haul, sehingga acara Haul Abah Guru Sekumpul dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan khusyu’,” ujar Kapolda.

“Semoga kita semua mendapat berkah setelah acara Haul ini, dan kedepan Kalimantan Selatan semakin aman dan kondusif,” imbuh perwira tinggi Polri dengan satu bintang di pundak itu.

ahmad maulana

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…