Home Ekonomi Aishaderm Produk Kecantikan dari Ekstrak Kurma Hadir di Kota Banjarmasin

Aishaderm Produk Kecantikan dari Ekstrak Kurma Hadir di Kota Banjarmasin

4 min read
0
0
113

Tahukah kamu bahwa kurma yang biasa dijadikan camilan atau makanan sehari – hari ternyata memberikan keuntungan luar biasa utamanya dalam hal kencantikan dan kesehatan.

Adapun manfaat ekstrak kurma lainya menyangkut kesehatan tubuh antara lain dapat melancarkan sistem pencernaan, menjaga kesehatan mata, melindungi sistem persyarafan, menjaga kesehatan jantung, menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan mampu mengontrol cairan tubuh serta mengendalikan tekanan darah. Semuanya tidak lepas dari kandungan ekstrak kurma yang sangat berguna baik di dalam tubuh yaitu protein, serta, asam lemak jenuh, vitamin kompleks A, B1, B2, B6, C, berbagai mineral hingga asam organis.

Ekstrak kurma ternyata mampu untuk membuat kulit anda terlihat halus dan lembut. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi lainya berperan penting dalam menyegarkan dan menjaga kesehatan kulit. Caranya pun cukup mudah yaitu gunakan produk Aishaderm Healthy White Moisturiz Body Lotion secara teratur dan jangan lupa seimbangi dengan konsumsi makanan bergizi lainya.

Kini, Aishaderm hadir di Kota Banjarmasin, setelah 3 kota yakni Malang, Cirebon, dan Bandung, roadshow beauty influencer gathering #HijrahBersamaAishaderm mencari digital key opinion leader di Kota Banjarmasin. Yang menjadi kota pertama di luar pulau Jawa yang dikunjungi Aishaderm.

Kegiatan yang diprakarsai Aishaderm bekerjasama Kotakmedia Indonesia ini menyelenggarakan di 7 Kota di Indonesia. “Tujuannya untuk mencari digital key opinion leader Aishaderm, sekaligus memperkenalkan brand Aishaderm agar lebih dekat kepada khalayak umum,” kata Promotion Manager Aishaderm Wahyu Karna Dijaya, dalam acara temu media, di Warung Upnormal. Sabtu (17/3).

Mantan wartawan ini menjelaskan, produk Aishaderm merupakan produk kecantikan yang menggunakan ekstrak kurma sebagai bahan dasarnya. Produk ini dijual secara bebas di swalayan dan supermarket tanpa resep atau konsultasi dengan dokter. Aishaderm sudah dilaunching di Surabaya pada 2016, dan kini telah merambah pasar lebih luas di luar pulau Jawa.

Aishaderm juga melakukan event hijrah ke Kota Banjarmasin dengan menghadirkan kontestan 15 influencer (blogger, vlogger dan selebgram) Muslimah banua. Aishaderm nanti mempunyai seorang perwakilan brand dalam dunia digital yang mengadopsi ide baru dan memberikan inspirasi melalui konten yang disampaikan di dunia digital sesuai nilai brand, sehingga mampu membawa perubahan bagi brand dan khalayak menjadi lebih baik.

Untuk itu, Ia berharap digital key opinion yang terpilih nanti bisa menjadi ujung tombak Aishaderm dalam membawa nilai brand Aishaderrm pada khalayak umum, sebab seorang key opinion leader adalah seorang yang memiliki ide, pemikiran dan ucapan yang dapat mempengaruhi orang-orang sekitarnya.

Pengenalan Aishaderm product series dan cara pengaplikasian diandu dokter sekaligus beauty consultant Aishaderm, ditunjang dengan game seru dengan aneka hadiah yang dipersembahkan Aishaderm untuk peserta. “Tak kalah menariknya, platinum tiket kembali hadir diperebutkan digame gathering di Banjarmasin, setelah 2 influencer masing-masing dari Cirebon dan Bandung berhasil mendapatkan platinum tiket sebagai undangan langsung untuk mengikuti beauty camp #HijrahBersamaAishaderm yang nanti digelar di Yogyakarta pada 11-13 Mei 2018.

rel/adv

 

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Petugas Lakukan Pengamanan Pendistribusian Gas LPG 3 Kg

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Petugas lakukan pengamanan pendistribusian Gas LPG 3 Kg be…