Home Ekonomi Makanan Khas Banjarmasin, Kue Pie Susu ‘Bekantan’

Makanan Khas Banjarmasin, Kue Pie Susu ‘Bekantan’

1 min read
0
0
102

Kota Banjarmasin saat ini memiliki aneka oleh-oleh atau buah tangan aneka jenis, salah satunya Pie Susu Cap Bekantan merupakan pilihan oleh-oleh yang tepat, karena disamping rasanya bujuran nyaman, kemasannya bagus dan kualitas terjamin dengan adanya sertifikat halal dari MUI. Terlebih harganya yang terjangkau.

Kini ada produk baru yakni Pie Susu Nenas. Keunggulan produk-produk industri rumahan ini salah satunya adalah menonjolkan bahan baku alami lokal yang khas di Kota Banjarmasin yaitu tapai.

“Saat ini produk yang berbahan baku tapai ada bingka dan klemben tapai. Sedangkan Pie Susu Cap Bekantan sekarang sudah ada tujuh varian rasa, yaitu original, cokelat, keju, cokelat keju, durian, oreo dan terakhir nenas,” kata Owner Pie Susu Cap Bekantan, Yuditha Octavia.

Dia juga mengatakan, untuk pie susu nenas dan durian dibuat asli menggunakan buah nenas dan durian, bukan merupakan bahan perasa.

Rumah Pie Susu Cap Bekantan Jalan Saka Permai Banjarmasin juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Banjarmasin dan cemilan lainnya.

erniambarwati/release-BP

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tanbu, Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.…