Telkomsel Gelar Panggung Asik 2017 Apresiasi Pelanggan Loyal Kartu AS di Kalsel

oleh -80 views

Banjarbaru – Mediabanjarmasin.com , Panggung Asik Kartu As, acara tahunan yang digelar Telkomsel memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Kartu As di Kalsel, grup band ibukota ARMADA ramaikan Panggung Asik lapangan Brimob Banjarbaru pada malam minggu tanggal 28 Oktober 2017. Selain Banajrbaru, Panggung Asik juga digelar sehari sebelumnya di lapangan Kodim 1009 Pelaihari dan tanggal 29 Oktober 2017 di Lapangan Tunas Muda Tambarangan.

Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan loyal, melalui Brand Kartu As dengan menggelar acara Panggung Asik.

 

Kegiatan yang berlangsung di Kota Banjarbaru Band Armada ramaikan panggung Asik pada malam Minggu (28/10/2017), Selain Banjarbaru, kegiatan serupa digelar di Lapangan Kodim 1009 Pelaihari dan 29 Oktober 2017 di Lapangan Tunas Muda Tambaraangan.

Acara Panggung Asik 2017 digelar di 48 titik lokasi pada 16 kota di Indonesia yang meliputi kota Kepahiang, Ogan Komering Ulu, Lampung Barat, Serang, Purwakarta, Indramayu, Brebes, Kudus, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi, Negara, Karang Asem, Banjarmasin, Balikpapan, dan Samarinda.

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel.

“Pada gelaran Panggung Asik ini selain mendapatkan hiburan dari artis Ibu Kota, pelanggan juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital Telkomsel,” katanya.

Selain mendapatkan hiburan dari artis, pelanggan juga mendapatkan beragam penawaran melalui penjualan bundling handphone dengan paket Telkomsel, kartu perdana Kartu As, TCASH, Telkomsel Poin, Aktivasi paket internet, ganti kartu.

Selain itu, khusus acara di Tambarangan akan dilakukan pengundian door prize berhadiah sepeda motor. Juga bagi pengunjung yang membeli smartphone disemua lokasi akan mendapatkan kupon undian yang berkesempatan meraih grandprize sepeda motor yang akan diundi pada malam acara panggung Asik di Tambarangan.

 

mediabjm/niko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.